Pages

TEMPAT WISATA DI TASIK Pt.2

6. Masjid Agung Manonjaya

Masjid Agung Manonjaya
Masjid Agung Manonjaya
Sekitar 12 km dari pusat kota Tasikmalaya, terdapat Masjid Agung yang juga sering dikunjungi oleh pendatang yang ingin mengenal lebih jauh tentang kota Tasikmalaya. Masjid ini dipercaya sudah dibangun sejak tahun 1832, saat itu masih jaman Kerajaan Sukapura pada kepemimpinan Raden Tumenggung Danuningrat, yang merupakan awal mula berdirinya Tasikmalaya.

7. Teejay Waterpark

Teejay Waterpark
Teejay Waterpark
Waterpark ini adalah wahana air paling baru yang lokasinya ada di komplek Asia Plaza di Jalan Hz Mustofa. Dengan luas sekitar 28 hektar, banyak sekali fasilitas yang disediakan seperti kolam ombak, kolam arus, gazebo, tube slider dan juga food court. Dengan harga tiket masuk sekitar 20.000 Rupiah pada weekday dan 30.000 Rupiah pada weekend, Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di wahana ini.

8. Wahana Air Taman Mangkubumi Indah

 Wahana Air Taman Mangkubumi Indah
Wahana Air Taman Mangkubumi Indah
Di kawasan Wahana Air Taman Mangkubumi Indah ini tidak hanya tersedia kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa, namun juga berbagai wahana dengan suasana alami lainnya. Hanya di wahana air ini Anda bisa merasakan sensasi berenang dengan suasana perbukitan yang sejuk. Selain itu, ada juga fasilitas lain seperti hotel, wahana flying fox yang menantang, sepeda air, gazebo, hingga panggung hiburan dan juga gedung yang disediakan khusus untuk meeting.

9. Water Splash Indihiang

Watersplash Indihiang
Watersplash Indihiang
Ternyata di Tasikmalaya ini banyak sekali waterpark atau wahana air yang menarik untuk dikunjungi. Jika bosan dengan waterpark yang satu, Anda bisa mencoba mengunjungi waterpark yang lain, salah satunya adalah Water Splash Indihiang yang terletak di Jalan Brigjen Wasita Kusuma, Indihiang.
Waterpark ini sudah berdiri sejak tahun 2009 dan dilengkapi dengan wahana seperti kolam arus, kolam khusus balita, whirl pool, gazebo, wahana flying fox, permainan trampolin, ember tumpah, dan juga food court. Ada juga wahana yang memacu adrenalin seperti ATV dan juga point ball yang bisa Andanikmati bersama keluarga tercinta.

10. Waterboom Maarif Garden

Waterboom Maarif Garden
Waterboom Maarif Garden
Awalnya, wahana ini didirikan untuk wisata keluarga. Berdiri sejak tahun 2008 tepatnya pada bulan Agustus, Waterboom Maarif Garden menyediakan banyak sekali wahana yang bisa Anda nikmati bersama dengan putra-putri tercinta, di antaranya kolam renang, waterboom, wahana flying fox, wahana bola gelo, berkeliling dengan becak mini, terapi ikan atau fish spa, saung untuk istirahat hingga jajaran kuliner Tasikmalaya yang patut dicoba.

0 komentar:

Posting Komentar