Pages

TEMPAT WISATA DI PURWEKERTO Pt.2

6. Gua Sarabadak

Gua Sarabadak
Gua Sarabadak
Gua ini adalah salah satu gua yang cocok untuk Anda yang suka tantangan. Untuk bisa mencapai gua ini Anda harus berjalan kaki menyusuri jalan setapak yang cukup melelahkan. Walau lelah dalam perjalanan, Anda akan terpuaskan dengan batuan warna keemasan dan juga aliran air segar alami di gua ini. Tidak hanya air dingin, di sini juga ada siraman air panas lho. Unik kan?

7. Wanawisata Baturraden

Wanawisata Baturraden
Wanawisata Baturraden
Sekitar 2 km dari kawasan Baturraden terdapat keindahan hutan dan alam yang cocok untuk dijadikan kawasan perkemahan. Wanawisata ini bisa menampung hingga 1000 tenda, sehingga sangat cocok digunakan sebagai lokasi kegiatan outbound bersama teman-teman kantor. Selain itu, ada juga cagar alam, pembibitan tanaman seperti cemara dan pinus. Hutan di sini masih sangat alami, sehingga Anda akan merasakan udara sejuk yang menyegarkan badan juga pikiran.

8. Kawasan Wisata Kuliner Jalan Prof Dr. Suharso

Kawasan Wisata Kuliner Jalan Prof Dr. Suharso
Kawasan Wisata Kuliner Jalan Prof Dr. Suharso
Kawasan ini juga disebut dengan kawasan GOR Satria Purwokerto. Di kawasan ini, Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan, termasuk makanan khas dari Purwokerto yaitu mendoan. Mulai dari yang kaki lima hingga restoran bagus bisa Anda pilih di kawasan ini. Selain mendoan, ada juga getuk goreng yang hanya bisa Anda temukan di Purwokerto, wajib dicoba bagi para pecinta kuliner!

9. Pemandian Kalibacin

Pemandian Kalibacin
Pemandian Kalibacin
Sekitar 17 km dari Purwokerto, terdapat Pemandian Kalibacin yang berlokasi di desa Tambak Negara, kecamatan Rawalo. Pemandian ini memiliki nama lain yaitu Wisata Husada, karena Anda tidak hanya menikmati pemandian yang segar namun juga bisa menyembuhkan penyakit kulit serta tulang. Kawasan wisata Pemandian Kalibacin juga merupakankawasan wisata sejarah peninggalan Belanda.

10. Combong Valley

Combong Valley
Combong Valley
Jika Anda menyukai kegiatan outbound, Combong Valley adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi di Purwokerto. Di tempat ini Anda bisa menikmati wahana paint ball yang seru. Akan lebih tepat jika Anda datang bersama rombongan dan menikmati kegiatan outbound beramai-ramai.

0 komentar:

Posting Komentar